Maret 08

Setelah lama tidak ngepost di blog, akhirnya kembali lagi. Mungkin sekarang aku hanya akan membahas topik-topik yang ada di sekitar pengalamanku sehari-hari (tidak ke bidang lainnya lagi karena kesibukanku).

Sekarang aku semester 6, ada banyak tugas, dan memulai Kerja Praktek. Kerja Praktek di Binus gak ribet-ribet amat. Binus cuma minta laporan dari mahasiswanya mengenai kerjanya dan surat dari perusahaan yang menerangkan bahwa kita benar-benar telah bekerja disana.
Masalahnya hanya rasa takut dan ketidak tahuan akan hal baru. Jujur aja, aku masih sangat pemula sekali dalam dunia kerja. Buat KP, aku memutuskan berkelompok dengan 2 orang temanku, yang sayangnya, mereka juga  masih pemula (sama seperti ku).
Masalah pertama yang aku hadapi adalah koneksi. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia, jika ingin mencari pekerjaan tanpa punya koneksi, akan cukup sulit untuk diterima di perusahaan itu.  Jadilah aku memulai pencarian perusahaan KP dari awal. Datang ke perusahaan, tanya syarat, memberikan syarat yang diminta, lalu menunggu jawaban dari perusahaan yang dimaksud. Aku sendiri tahu bahwa peluang diterimanya Aku cukup kecil, tapi mau bagaimana lagi.. inilah hidup yang harus aku hadapi. God Help me..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: