evolution theory

Sesuai dengan teori Darwin bahwa mahluk hidup akan berevolusi untuk mempertahankan dirinya. Begitu juga yang akan terjadi pada manusia.

Seperti kita ketahui bahwa lapisan ozon pada atmosfer sudah berlubang semakin besar (lubang ini tidak bisa kita tutup kembali) dan adanya efek rumah kaca yang semakin parah, pada akhirnya akan membinasakan manusia itu sendiri.

AKibat pemanasan global, suhu bumi akan terus meningkat (memanas), seiring perkembangan waktu. Pada waktunya nanti, suhu bumi akan sangat panas, seperti pada zaman terbentuknya bumi, kutub es akan mencair dan ketinggian permukaan laut semakin tinggi serta air laut semakin hangat, gunung-gunung berapi kembali aktif akibat perbedaan tekanan di dalam dan diluar tanah.

Disaat seperti itu, manusia akan kembali dibawa ke zaman purbakala, dimana sangat sedikit harapan untuk bertahan hidup, karena tempat untuk hidup sangatlah sulit. Manusia akan banyak yang mati, dan hanya sedikit yang dapat bertahan hidup. Yang dapat bertahan hidup hanya yang mampu menyesuaikan diri terhadap alam.

Dengan suhu sepanas itu dan luas daratan yang semakin sedikit, manusia akan lebih banyak beraktifitas di air dan daratan mungkin akan menjadi sarana rekreasi saja. (kebalikan dari saat ini, dimana kita hidup di daratan, dan menganggap lautan hanya tempa rekreasi)
Jika keadaannya seperti itu, evolusi yang mungkin dilakukan oleh manusia adalah  :
1. Perubahan sistem pernafasan dari paru-paru menjadi insang atau bisa juga katup paru-paru berevousi lebih canggih agar dapat menyimpan udara dalam jumlah yang sangat besar sekali.
2. Kulit manusia berubah dari kulit kering menjadi lebih licin agar dapat berjalan lebih cepat di dalam air. Kaki dan tangan manusia bisa saja menjadi berselaput agar dapat berenang ebih cepat
3. Evolusi paruh / mulut. Manusia agar dapat memakan apasaja secara cepat di lautan, memerlukan paruh yang besar serta gigi yang tajam
4. Perubahan sistem pencernaan. Makanan yang biasa ditemukan manusia di darat akan semakin langka, oleh karena itu manusia akan membiasakan untuk memakan apasaja yang dapat dimakannya.

Mungkin pada saatnya nanti, manusia sudah memiliki tehnologi yang memungkinkan untuk membuat kota di dalam kapsul luas, yang kedap terhadap air. -> bayangkan seperti Atlantis, the lost continent

Yang perlu diketahui adalah semua ini pasti akan terjadi, jika pola hidup manusia yang buruk ini, tidak diubah dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: